Harga mati buat LIVERPOOL FC!!


25 Mei 2005, awal gw tersadar akan adanya sebuah klub sepak bola besar dan terhebat yang ada di dunia menurut gw, sayangnya rasa sadar gw ini baru tersedar setelah menonton final Liga Champhion UEFA 2005, padahal sedari dulu gw udah tau dan tertarik tapi masih asa-asa cuek terhadap perkembangan sepak bola, yang gw tau hanya memainkan sepak bola ala kampung :)

Buat nostalgia, nih gw upload video final UCL 2005 :)


YNWA#YNWA#YNWA



The Miracle of Istambul

Final UEFA Champion League 2005 antara Ac Milan vs Liverpool Fc berlangsung pada tanggal 25 Mei 2005 Pukul 02:00 WIB, ketika itu gw masih duduk di kelas 1 SMP. Awal mulanya ragu untuk menonton Laga final club elite benua biru itu dikarenakan ngantuk, namun dengan tekad yang kuat rasa ngantuk itu terkalahkan. Sebelum kick off berbunyi babeh gw terbangun dan akhirnya kita nonton bareng dan kebetulan babeh gw suka dengan gaya permainan Ac Milan, perbedaan itu tak menjadi masalah. Kick off pun berbunyi, bola pertama di ambil oleh Liverpool Fc. Ketika Richardo Kaka di jatuhkan oleh Jimmy Traore, Gol pun terjadi di menit 1 oleh Maldini, Ac Milan 1 Liverpool 0. Ketika Liverpool menyerang balik, sebenarnya bola mengenai Alesandro Nesta yang seharusnya menjadi hadiah penalti bagi Liverpool Fc sayangnya wasit tak melihat itu. Seketika itu pula Ac Milan langsung menyerang balik ke pertahanan Liverpool Fc, bola di berikan ke Shevchenko oleh Kaka dan di umpan datar kepada Hernan Crespo lalu Goal pada menit 38. Ac Milan 2 Liverpool 0.  Pada menit 42 umpan jauh diberikan kepada Hernan Crespo yang melihat pertahan Liverpool lengah, dan Crespo pun tidak menyia-nyiakan kesempatan. Goal.. Ac Milan 3 Liverpool 0. Dalam waktu 4 menit gawang Liverpool kembali kebobolan. Tanda peluit panjang pun berbunyi tanda babak pertama habis. Ketika itu babeh gw balik ke tempat tidurnya dikarenakan masuk kerja pagi. 

bersambung...

Posting Komentar

0 Komentar